Pemesanan Buku Menjadi Mata Air untuk Indonesia

Home»Pemesanan Buku Menjadi Mata Air untuk Indonesia
Buku Menjadi Mata Air untuk Indonesia

PRAKATA

"Kita harus mampu keluar dari zona rutinitas melalui sikap positif terhadap segala rintangan dan tantangan yang dihadapi. Sikap positif ini merupakan faktor utama yang dapat mengoptimalkan potensi dalam diri kita untuk melahirkan kreatifitas dan inovasi"
(Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M.Met - Rektor Universitas Indonesia)

 

"Kisah inspiratif anak2 muda yang berani berangan-angan dan bercita-cita mulia untuk memajukan bangsa.."
(Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA - Dekan Fakultas Teknik Universitas Indonesi)

 

Menjadi Mata Air untuk Indonesia adalah sebuah buku kumpulan gagasan mimpi dan perjuangan meraih cita-cita dari para mahasiswa rantau penerima beasiswa Pondokan MAB, sebuah rumah beasiswa dari Yayasan Mata Air Biru (Yayasan MAB). Buku ini kami jadikan sebagai persembahan terbaik kami untuk Yayasan MAB yang kini menginjak usia 13 tahun dan senantiasa menjadi rumah dan keluarga kedua kami selama menempuh pendidikan di FTUI.

Buku ini akan senantiasa menjadi catatan pengingat dan penyemangat bagi kami dalam memperjuangkan mimpi yang ingin kami capai. Kisah-kisah kami yang berlatar keluarga dari pelosok berbagai daerah di Indonesia, semoga bisa menjadi inspirasi bagi anak Indonesia lainnya untuk juga memperjuangkan mimpinya. Karena kami percaya, impian apapun akan bisa kami raih jika kami bersungguh-sungguh dalam memperjuangkannya.

Lebih jauh, semoga buku ini bisa hadir sebagai penyemangat para pengejar mimpi di luar sana yang percaya pada kekuatan mimpinya untuk terus bergerak memperjuangkan mimpi-mimpinya demi menjadi mata air bagi bangsa tercinta. Karena tak ada yang lebih indah selain memiliki mimpi yang bermanfaat untuk bangsa dan negara.

Akhirnya, kami ingin menyebarkan semangat yang ada pada buku ini dan meneruskannya dalam bentuk kebaikan untuk Beasiswa Pendidikan bagi mahasiswa rantau di FTUI melalui Yayasan Mata Air Biru.

Buku ini kami jual dengan sistem donasi dan pemesanan akan tersedia di www.BEASISWAMAB.org . Seluruh hasil penjualan dari buku ini akan didonasikan melalui Yayasan Mata Air Biru untuk keberlanjutan Program Beasiswa Pondokan MAB.

Frequently Asked Question (FAQ):

  1. Kapan buku ini bisa dipesan? Mulai tanggal 13 November 2016 jam 17.00.

  2. Bagaimana cara pemesanannya? Buku ini akan tersedia di www.BEASISWAMAB.org/buku-mab . Silakan ikuti petunjuk di sana untuk mendapatkan buku ini.

  3. Berapa harga pembelian buku Menjadi Mata Air untuk Indonesia? Buku ini diproduksi dengan biaya Rp 25,000/eksemplar. Kami menjual Buku ini dengan sistem donasi seikhlasnya dengan mekanisme berikut : Harga pembelian = Biaya produksi (Rp 25,000) + Biaya kirim (variatif tergantung lokasi berdasarkan harga ekspedisi JNE regular) + Donasi untuk karya (akan disumbangkan 100% sebagai Beasiswa Pondokan MAB). *Bila memesan buku lebih dari satu, maka biaya produksi buku akan dikalikan sesuai jumlah yang dipesan. Besarnya biaya yang harus ditransfer akan diberitahukan ke kontak yang diberikan sewaktu pemesanan.

  4. Berapa buku yang tersedia dalam masa pre-order ini? Kami menyediakan 150 eksemplar buku dalam periode Pre-order pertama ini.

  5. Sampai kapan pemesanan dibuka? Periode pemesanan untuk pre-order ini adalah tanggal 13 November 2016 – 26 November 2016 atau ditutup bila kuota buku yang tersedia pada pre-order ini sudah habis.

Info lebih lanjut silakan menghubungi : 08128884997 (Admin Buku MAB) atau Email : beasiswa.mab@gmail.com

 

PESAN SEKARANG