MAB News

Home»Beasiswa MAB»[Pengumuman] Penerima Beasiswa MAB Periode Semester Gasal 2015/2016

[Pengumuman] Penerima Beasiswa MAB Periode Semester Gasal 2015/2016

Beasiswa MAB untuk Mahasiswa FTUIYayasan Mata Air Biru kembali memberikan Beasiswa Pendidikan bagi civitas akademika FTUI yang meliputi beasiswa bagi mahasiswa dan putra/i karyawan FTUI. Beberapa waktu lalu, Yayasan MAB telah melakukan pembukaan pendaftaran Beasiswa MAB yang meliputi Beasiswa Reguler Mahasiswa, Beasiswa Skripsi dan Beasiswa Reguler untuk Putra/i karyawan FTUI. Setelah melalui proses seleksi, verifikasi dan rekomendasi dari pihak kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Indonesia, kami ucapkan selamat kepada mahasiswa dan karyawan FTUI berikut yang berhasil menjadi penerima Beasiswa MAB periode semester ini. Semoga Beasiswa MAB ini bisa membantu meningkatkan prestasi akademik dan produktifitas pendidikan demi bangsa yang lebih maju di masa mendatang.

Berikut adalah daftar penerima Beasiswa MAB periode semester gasal 2015/2016.

Beasiswa Reguler MahasiswaBEASISWA MAB REGULER MAHASISWA

1

Beasiswa Skripsi MAB BEASISWA SKRIPSI MAHASISWA

2

Beasiswa Reguler untuk Putra putri karyawan FTUIBEASISWA REGULER u/ PUTRA/I KARYAWAN FTUI

—–

Catatan :

  1. Prosesi penyerahan beasiswa akan diberitahukan kemudian
  2. Pengumuman Beasiswa Prestasi akan diberitahukan segera.
  3. Keputusan ini adalah final dan mutlak berdasarkan keputusan dari Pihak Yayasan MAB dan Kemahasiswaan Fakultas Teknik UI.

Bila ada pertanyaan bisa menghubungi Sdr. Bambang Sutrisno : 08978610051 atau beasiswa.mab@gmail.com

Written by

A Passionate Environmental Leaders concern on education styrofoam and waste issues, an NGO enthusiastic, a social worker who commit happily in voluntary works, A Design Thinker and Adviser for youth movement. Find me more at www.bamsutris.com